[KEPO] THE DELUSIONAL FAN episode 2PM and T-ara part 2

Standard

Yow!  Yow everybody!  listen carefully

What time is it now?

I said what time is it now?

It’s time for change

== 2PM “what time is it now” ==

 

A yow!  what time is it?

It’s time for T-ara we can to get down

You know me?

Now check it out

== T-ara “wanna play” ==

 

Kalo readerdeul salah satu hottest atau queen’s, pasti tau dong  ama lagu diatas. Yepp, diatas adalah penggalan lirik dari lagu 2PM ama T-ara.

lagu what time is it now nya 2PM dijadiin buat intro mini album mereka “time to change”  pada tahun 2009. Kalo wanna play nya T-ara, jadi intro buat full album pertama mereka yang bertajuk “absolute first album” pada tahun 2009 juga.

Kalo readerdeul ngeh, lirik dari kedua lagu tersebut gak jauh beda. Ada “yow” nya, ada “what time is it nya”, ada “it’s time to …..”nya, dan lagu ini sama-sama di pake buat intro albumnya mereka yang rilis di tahun 2009 pula. <== Okeh untuk yang satu  ini aiu akuin emang  terlalu maksa…. hehehehehe…  *awkward smile*..

url

Yah namanya fans wajar lah kalo kepoin biasnya. Berawal dari kepo, tiap hari mantengin berita mereka, dengerin lagu mereka, sampe lama-lama jatuh cinta sama mereka. Dari kepo ini fans akhirnya jadi delusional, yah kayak aiu ini.  <== apa lagi ini?

Setelah minta tolong sama mbah google nyari arti delusional eh ternyata om wikipedia yang punya jawabannya. Delusional adalah orang yang menderita penyakit psikologis yang namanya delusi. Delusi adalah suatu keyakinan yang dipegang secara kuat namun tidak akurat, yang terus ada walaupun bukti menunjukkan hal tersebut tidak memiliki dasar dalam realitas. < == what? penyakit?

Tenang-tenang jangan kabur dulu readerdeul  aiu gak sesakit itu kok . Kalo dari pengrtian diatas aiu akuin emang bener aiu itu bisa dibilang delusional. Aiu yakin kalo 2PM ama T-ara itu banyak kesamaan, walopun sebenrnya terlihat terlalu MAKSA dan gak berdasar. Padahal bisa aja ternyata SNSD lebih banyak kesamaannya ama 2PM daripada T-ara, atau misalnya Beast ama T-ara.

Tapi, Balik lagi ke alesan awal karena aiu itu fans mereka (2PM and T-ara) dan aiu cuma ngekepoin mereka tiap hari. jadi gak perduli sama grup lain di dunia KPOP selain dua grup ini. Semakin aiu ngekepoin mereka, semakin aiu ngerasa mereka banyak kesamaan bahkan dalam hal kecil sekalipun kayak lirik lagu diatas. Hehehehehe …. *nyengir kuda*

———

Okehhh dari pada ngebacot gak jelas mending aiu ngomongin 2PM ama T-ara ajah.

Setelah di artikel sebelumnya udah ngembahas 10 kesamaan dai 2PM dan T-ara (bisa dilihat disini). kali ini aiu akan ngebahas lagi  bebrapa kesamaan mereka. Tapi untuk post an kali ini mungkin ada beberapa yang terlalu dipaksakan kesamaannya, bahkan bisa dibilang udah kejauhan… hahahaha.

Tapi jangan dianggap serius, namanya juga just for fun.  <== oke siph !!!

 

Cekidot…

 

 

Konsep

Karena aiu udah ngikutin 2PM ama T-ara dari awal, jadi aiu udah apal banget konsep tiap album mereka. Nah, ternyata- eh ternyata  berjudi itu haram ada beberapa kesamaan dari konsep album ataupun single mereka.

2pm-vert

2PM hands up dan fungky town nya T-ara. yuppp, kesamaan dua konsep ini bisa dilihat dari cover albumnya mereka. Terlepas dari siapa yang ngikutin siapa atau bahkan sebenernya gak ada yang ikut-ikutan *ngomong apa sih?*,  album mereka yang satu ini sama-sama pake konsep “party in the club”, glamour, dan penuh warna.

Nah, kalo 2pm ngepromosi in lagu hands up sama seperti nama albumnya. Sedangkan t-ara ngepromosiin lagu lovey dovey dari album fungky town ini. dari MV  hands up ama MV  lovey dovey versi Tokyo, juga nyeritain mereka pergi ke club malam buat party. kedua lagu ini juga sama-sama bikin pendengarnya joget asik ala anak club gitu *weis bahasanya*. Nado lovey dovey put your hands up

hvhj-horzSelanjutnya kita ngomongin konsep zombie. Konsep ini sama-sama pernah di pake ama 2PM ama T-ara. jika konsep zombie di pake buat full album pertama 2PM yang bertajuk 01.59 PM dengan lagu andalan Heartbeat, sedangkan T-ara di pake buat konsep salah satu versi MV lovey dovey.  Kedua grup ini sama-sama pake kostum ala-ala om Michael Jackson dengan smooky eyes tentunya.

Oh iya just info, waktu 2PM ngepromosiin album 01.59PM ternyata juga berbarengan sama T-ara yang waktu itu mempromosikan absolute first album….  cieeee yang promosi bareng, sama-sama full album pertama lagi, sama-sama ngerebutin posisi pertama di music bank juga…cie cie < == apa coba.

 

 

dsdgsdfg-vert

Shuffle dance.

sepertinya Cuma koreografernya 2PM ama T-ara aja yang menyelipkan tarian The Running man atau biasa disebut shuffle dance kedalam dance mereka. Tarian yang populer pada tahun ’80 itu manjadi bagian dance i’ll be back nya 2PM lovey dovey nya T-ara…

dan dance ini menjadi bagian dari dietnya aiu < == abaikan saja.

 

 

 

 

 

 

dsfgdasg-vert-horz

Moon brothers

Tiga bocah bersaudara yang super unyu-unyu ini pernah kerjasama sama 2PM dan T-ara. member T-ara pernah jadi “ibu” mereka di variety “Hello baby season 3” sementera 2PM pernah jadi “ayah” sehari bagi moon brothers  di salah satu episode 2PM show (2PM show eps  5).

Dan aiu berharap jadi mason, mavin, atau maden. Pengen di cium abang-abang 2PM jugaaaaa….. < == yadongnya kumat.

 

 

20120613_tara_2pm-vert

Promosi jepang

Seperti yang kita tau kalo artis-artis korea lagi pada latah pengen masuk ke pasar jepang. Ada yang berhasil ada yang gak, ada yang ketauan ada yang gak. *apaan coba*.

Tapi muka-muka “anime” abang 2PM ama mba T-ara ternyata berhasil mencuri perhatian masyarakat jepang. Terbukti dari penjualan album dan single, serta sold out nya tiket konser dan show case mereka. Pada awal bulan juni 2012 kemaren kedua grup ini berhasil duduk manis di peringkat kedua chart mingguan tangga lagu jepang yaitu oricon chart. Full Album “jewelry box”nya T-ara terjual sebanyak 57.102 copi dan album single nya 2PM “beautiful” terjual sebanyak 141.236 copi sejak hari pertama rilis (dihitung dari tanggal 6-10 juni). Kedua album ini sama-sama dirilis pada tanggal 6 juni 2012…. cie samaan lagi ni yeee.

Setelah ngomongin kesamaan-kesamaan  yang bisa dibilang lumayan masuk akal. Aiu mau ngelajutin ngomongin kesamaan-kesamaan 2PM ama T-ara yang gak masuk akalnya alias MAKSA, banget malah. Bahkan ada beberapa  Cuma foto, yang kebetulan aja mirip… Hahahaha.

Tapi jangan terlalu di anggap serius, namanya juga just for fun.  < === kayaknya pernah baca kalimat ini, dimana yah?

 

 

 

dsfgsdgfg-vert

Kim so roo

Kenapa kim so roo? Om kim so ro ini bisa dibilang bapaknya para idol (lebay). Dapat dilihat dari akun twitternya om satu ini. banyak idol-idol yang ngefollow akunnya, tapi gak semua di followback sama kim so ro.

Reader: sebenernya aiu ini ngekepoin 2PM ama T-ara apa ngekepoin Kim so ro sih?

Tenang para reader, sebelum kenal ama bias aiu, aiu udah kenal dulu sama kim so ro *sok akrab*. Itu loh Dari variety “family outhing” tahun 2008. Nah dari situ aiu follow lah twitternya kim so ro.

Setelah kenal 2PM ama T-ara lalu aiu juga  follow twitter mereka. Dari ngefollow akun orang-orang (?) ini, aiu jadi tau. Ternyata om kim so ro ini deket sama member T-ara ama 2PM. 6 dari member T-ara (kecuali hwayoung, ahreum, dani) semua nge follow kim so ro dan 4 di followback (hyo, jiyeon, eun, dan sso) sama dia.

Sementara member 2PM, 3 dari 6 member (woo, chan, junho, termasuk jay) ngefollow dan  ketiganya di followback sama kim so ro.

Namanya ngefollow yah, aiu pasti tau aktifitas twitter mereka, termasuk om kim so ro ini. ternyata aiu baru ngeh, idol-idol yang paling sering ngobrol sama kim so ro di twitter adalah member 2PM ama T-ara (sebelum kasus bully mencuat). baru-baru ini aja kim so ro keliatan ngobrol sama wooyoung di twitter.

2PM pernah tampil di acara god of victory, dan satu tim sama kim soro. Kalo T-ara aiu kurang tau bisa deket sama kim so ro gimana, yang jelas jiyeon pernah main drama god of study dan film death bell 2 bareng kim so ro (jiyeon idol pertama yang di follow sama si om). Sementara dengan member lain, setau aiu pernah tampil bareng di sebuah acara talk show di KBS yang aiu lupa nama acaranya apa.

 

 

de1-tile

Tema Seragam Sekolah

Pas nonton 2PM show eps 6, liat 2PM pake seragam sekolah tahun ’80-’90 an gitu. Aiu langsung kepikiran sama T-ara. yah walaupun itu di suruh sama PD nya tetep aja faktanya seragam sekolah jaman dulu itu ngingetin aiu sama konsep T-ara roly poly.

Selain 2PM pake baju sekolah, mereka juga joget-joget disko didiringi lagu retro yang genrenya sama banget ama roly poly in copacabananya T-ara… jadul abis…

ternyata eh ternyata pas buka youtube ada video 2PM pas lagi joget disko tadi, tapi musiknya di edit di ganti sama lagunya T-ara (bisa diliat disini). ternyata aiu gak sendiri. Hahahaha

Selanjutnya aiu gak akan terlalu ngejelasin, soalnya kesamaan berikutnya Cuma dari foto yang kebetulan mirip ajah. hahahaha

 

 

 

Kostum Kucing

71956_156125721090475_100000791443253_247816_3699073_n-vert

Play and Sleep together

3.flv_snapshot_00.37_[2013.01.23_00.33-tile

Akhirnya aiu beres juga ngebacotnya *sambil ngelap mulut berbuih*. Panjang lebar, ngarul ngidul geje, gak taunya baru ngeh udah jam 01.00 dini hari, pas aiu ngepost artikel ini.

Untuk post an selanjutanya. Mungkin aiu masih bakalan ngomongin 2PM ama T-ara. tapi bukan kesamaan yang kelewat maksa lagi. Tapi kolaborasi dan hubungan pertemanan 2PM ama T-ara di dunia nyata.

 

Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya reader-deul…

Anyeooonggggg.

*langsung lompat ke kasur*

Advertisements

4 responses »

    • weissss calm down… kekekeke
      kalo yang ini bakalan di masukin di part 3 nanti…
      secara T-ara kan deket tuh sama beberapa artis JYPnation kayak 2pm, 2am, missA, jjproject juga. termasuk om Gorila.hahahaha
      jadi yang sabar yah.. kekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s