[KEPO] THE DELUSIONAL FAN episode 2PM and T-ara part 3

Standard

Anyeong anyeong anyeong   *sambil dadah-dadah* ^^

Lama tidak berjumpa readerdeul.

Karena sesuatu dan lain hal aiu harus hiatus dulu. maklum mahasiswi tingkat akhir jadi harus ‘nulis’ yang lain <== sambil ngelus-ngelus skripsi.

Readerdeul pasti kangen kan sama aiu? Iya kan, iya kan, iya kan? Ngaku aja deh… kekekeke. *colek-colek readerdeul*

Aiu juga kangen sama readerdeul… T_T

so so so… sekarang mumpung udah sempet, jadi aiu mau ngelanjutin kepo-kepo an aiu.

Masih ngomongin 2PM ama T-ara dong. Kekeke.

2PM-What-Time-Is-It-vert

Pic diatas menurut aiu keren banget. Kayak karakter anime, super heroes gitu. Ya gak? <== out of topic, so just ignore it.

Pada dua part sebelumnya aiu udah ngomongin persamaan 2PM ama T-ara nih. Nah sekarang mau ngomongin hubungan yang terjalin antara dua grup idol ini. hubungan seperti apa?

Cekidot.

Kolaborasi di sbs inkigayo

7803-sp7dp97fez-vert

T-ara ama 2PM pernah kolaborasi di sbs inkigayo nyayiin lagu jadul yang judulnya first love. Waktu pertama kali baca berita ini, aiu girangnya minta ampun. Secara 2 grup favorit kolaborasi.  (videonya bisa dilihat disini)

Kim bo peep bo peep

4.flv_snapshot_09.08_[2013.02.15_15.46-tile

Kalo yang ini gak bisa dibilang kolaborasi sih. Soalnya tuan kim junsu (minjun/jun.k) ini dengan somplaknya gak sengaja tiba-tiba ikutan nyanyi bareng T-ara. kejadiannya waktu dua grup ini lagi promosi bareng di MBC music core akhir tahun 2009 kemaren. T-ara yang lagi unyu-unyunya joget bo peep bo peep di panggung,  pas musik mulai tiba-tiba aja ada suara cowok yang ikutan nyanyi. Kaget dong secara member T-ara cewek semua. Usut punya usut, ternyata suara gaib itu bersumber dari salah satu member 2PM Jun.k yang waktu itu masih bernama kim junsu. Kesalahn ini alhasil jadi topik hangat pembicaran netizen. Sampai-sampai jun.k dapet julukan kim bo peep bo peep.

Nah pada tahun 2010 kemaren di acara talk show KBS happy together, berkat wooyoung yang mengangkat topik pembicaraan ini, akhirnya jun.k menjelaskan “tragedi” kim bo peep bo peep. Kata bang jun.k dia hanya ikut nyayi-nyayi aja, dia gak sadar mic nya udah menyala. 2PM memang tampil setelah T-ara,  jadi waktu T-ara tampil di panggung 2PM udah ready dunia akhirat (termasuk mic yg udah kepasang) di backstage.

Tapi, berkat “tragedi” kim bo peep bo peep, mau gak mau ikut bantu promosiin T-ara. jadi sedikit banyak bang  jun.k udah berkontibusi pada kesuksesan lagu bo peep bo peep nya T-ara. (videonya bisa dilihat disini)

Your beautiful parody

2pm with T-ara (You're Beautiful Parody) - YouTube.flv_snapshot_00.07_[2013.01.23_14.53-vert

Karena kelucuan member 2pm, akhirnya mereka dipercaya buat parodi in drama your beautiful. Bersama para idol lain sebagai peran pembantu, parodi drama ini nantinya ditayangin di sbs gayo daejun. Di parodi ini T-ara juga ikutan loh. 3 member T-ara eunjung, hyomin dan jiyeon berperan sebagai sasaeng fans nya aenjel “2PM”. Seperti drama aslinya jung,hyo,yeon ngebully member baru aenjel “2PM” yaitu go minam (wooyoung), tapi waktu lagi ngebully datanglah hwang taekyung (nichkhun) nyelametin go minam, dari serangan crazy fans girl. (videonya bisa dilihat disini)

Dream High

dh

Siapa yang gak tau sama dream high? Drama yang nyeritaain tentang siswa-siswi kirin art school dalam meraih mimpi mereka. Drama ini di produksi berkat kerja sama JYP.ent sama KEYEAST.ent. karena kerjasama dari dua perusahaan gede, jadinya pemeran di drama ini kebanyakan diambil dari dua perusahaan tersebut. tapi member t-ara eunjung dan jiyeon direkrut buat ikut serta di drama ini. Eunjung di dream high 1 sementara Jiyeon di Dream high 2,  dari sini ngembuktiin kalo om gorila alias om JYP “sayang” sama member T-ara. kekeke. Gak juga sih, sebenernya mungkin dilihat dari kemampuan akting 2 member T-ara ini. kemapuan akting mereka diakuin bisa nutupin kemampuan akting pemeran lain yang kebanyakan memang rookie.

Aiu mau sedikit curhat ajah deh, untuk pebandingan dua season DH. Kalo dibandingin DH 1 emang lebih bagus, dari segi story line nya lebih mateng, pesan “dream High” nya juga lebih dapet. Untuk DH 2 emang agak kurang berkesan. tapi yang bikin beda itu, DH 1 lebih serius dan konfliknya lebih kompleks kalo DH 2 lebih menghibur, banyak karakter dan adegan yang jujur bikin aiu senyum-senyum sendiri bahkan bikin ngakak. Dengan catatan harus mengabaikan kisah cinta JB dan Hyesung yang bikin DH2 jadi minus.

Look optical

2ara-vert

kalo readerdeul salah satu queen’s atau hottest pasti udah tau kan kalo T-ara ama 2PM jadi ambasador nya salah satu brand kacamata look optical. Mereka jadi ambasador look optical pada tahun 2011 kemaren. Sayangnya mereka jarang bareng di event nya look optical, iklannya nya aja beda, terus kalo fans signing waktunya beda. Waktu dream party nya look optical juga 2pm ama t-ara gak satu panggung. (look optical cf)

Sekarang 2pm ama t-ara udah gak jadi ambasador look optical lagi, udah di ganti  ze:a ama girls day.

look optical dream party

tara another dream party event (3)

 

 

Variety show.

Invincible youth.

hrgtj

Siapa yang udah nonton IY 1 yang guest nya 2pm ngacung!!!! Kekekeke.

Kalo yang udah nonton IY 1 eps 43 pasti tau kalo ada moment woo sama hyomin disini. mereka dapet tugas buat metik terong ama cabe buat bahan makan siang. Asumsi aiu persahabatan woo ama hyo dimulai disini. Entar aiu mau bikin FF ah yang pemerannya woo ama Hyo, judulnya “persahabatanku seungu terong” ciaelaaaaa…

Heroes.

nbmjn

Di sbs heroes  eps 6, popular team dapet kado spesial dari PD karena udah menang leg game (?). hadiahnya apa? Yaitu nge date sehari bersama 2PM. Woah woah woah… dan dari sinilah aiu mulai pairing in woo sama jiyeon.

Di epesode ini, wooyoung memilih jiyeon sebagai teman ngedatenya. Ngedate berjalan lancar sampai akhirnya mereka memutuskan naik roller coaster. Wooyoung yang baru pertama kali naik roller coaster ketakutan luar biasa pas jiyeon ngajakin naik wahana itu. tapi pas udah duduk di “kendaraan” mengerikan itu, ternyata berbalik. Wooyoung jadi antusias, nah si jiyeon jadi ketakutan. Sampe-sampe si wooyoung dipukulin sama jiyeon pas wahananya udah mulai gerak. Untuk mengurangi ketakutan jiyeon akhirnya wooyoung ngambil tindakan. Wooyoung menggenggam tangannya jiyeon sodara-sodara *omo*, woo Keliatan banget groginya. pas wahana mulai beraksi, jiyeon teriak-teriak gak ketulungan. Tapi woo dengan setia, tetep menggenggam tangan jiyeon walopun masih aja di pukulin sama jiyeon. wahana berhenti, jiyeon nangis, wooyoungnya lemes. Hahahaha. Tapi disini entah kenapa aiu ngerasa mereka udah deket, soalnya adegan kekerasan gak segan-segan mereka tampilkan. Jiyeon mukulin wooyoung, wooyoung ngejorokin jiyeon, dan yang so sweet mereka genggaman tangan sampe wahana berhenti. Kekekeke. (ini dia videonya)

rtret

Tapi, ada satu adegan yang bikin aiu penasaran, di preview eps sebelumnya ditampilin adegan peluk-pelukan wooyoing sama jiyeon. tapi gak ditayangin sama sbsnya alias di CUT. Padahal aiu penasaran banget  pengen liat. Aigoooo.

cats

waktu chan ama nuneo bangunin jiyeon

dream girl T-ara

????=Mnet??

Di salah satu closing eps dream girl nya t-ara, jiyeon ngewawancarain member 2PM. Mereka diwawancara apa cita-cita 2pm jika tidak menjadi penyanyi? Pada eps ini jiyeon juga nunjukin jurus taekwondonya.  Di akhir video, 2pm memberi dukungan buat acara t-ara tersebut. dream girl faighting!!! (ini videonya)

Selanjutnya Cuma beberapa screen cap dari acara-acara 2pm ama t-ara.

 

MV Tik tok

T-ara boram ikut ambil bagian dalam MV 2PM Tik tok. sebenernya MV ini adalah CF (commercial Film) dari produk Cass beer. Boram berperan sebagai sasaeng fans nya nichkhun.

YouTube - 2PM - Tik Tok MV feat. Yoon Eun Hye Part 2 [Eng Sub].flv_snapshot_04.14_[2013.02.24_19.39-vert

Bo peep bo peep cover.

2pm sering banget nge cover in bo peep bo peep nya t-ara.

fwegterg

Ini waktu Sbs gayo daejun 2009, backstage music bank, sama yang terakhir aiu lupa namanya acarnya, yang jelas acaranya t-ara  yang “ngenalin” dorm mereka. (2pm bo peep bo peep)

2PM Dance Bo Peep Bo Peep - YouTube.mp4_snapshot_00.25_[2013.02.14_06.34-vert

2pm performe t-ara bo peep bo peep di Kbs win-win

Nichkhun ama jiyeon jadi partner tenis meja di acara idol star olympic 2012. Tepatnya sebelum kasus t-ara sama nichkhun terjadi.

734271_435335196536092_1703147479_n 580710_440102942725984_157450784_n

JWY sama T-ara eunjung, hyomin, dan ahreum di kbs hello.

dgfdfgfdgh

2pm khun, chan, dan junho sama T-ara jiyeon, jung, qri, boram, dan hwayoung, di SBS star king.

396784_367585243311088_261207930_n-vert

2pm ama t-ara di back stage music bank awal tahun 2010

=FHD= 100101 T-ara & 2PM Backstage Interview @ MB - YouTube.flv_snapshot_00.39_[2013.02.14_06.28-tile

JWY  dan T-ara di backstage music bank tahun 2012.

[HD] 120713 T-ARA & Jang Woo Young (2PM) - Waiting Room - YouTube.flv_snapshot_00.10_[2013.02.14_06.24.53]

2pm khun, taec, dan chan bersama t-ara jiyeon dan miss a suzy jadi mc music core.

617dc_20110716_mucore_mc_2-vert

2PM dan T-ara di acara amal yang diadain sama MR. Pizza tahun 2012 kemaren

.20121103203014399-vert

Itu dia beberapa on screen 2PM ama T-ara. Berikutnya di part 4 aiu mau ngomongin persahabatan dua grup idol ini di dunia nyata.

Secepatnya bakalan aiu post kok. Jadi sabar yah readerdeul.

Sampai sini dulu… anyeooong…

7 responses »

  1. wahh udh mau lulus ya cukkae,, eonni sati lagi thu ada lagi,,, mereka sama sama bintang jepang karna kedua grup ini lebih terkenal di jepang,, 3 sbnarnya shinee,, tp krna pembahasanya t-ara ma 2pm jd itulah,, emang setuju bnget klo AJUSSI tua JYP itu kayanya lg gemar ma t-ara,, semua crita yang ia buat pasti berkaitan dengan t-ara,, hahah suka deh semua memeber 2pm pd deket ma jiyeon apa g wooyoungnya :p ,, ska jga cra chansung ma junho bangunin jiyeon,, trus ,, suka banget pas nickhun ma jiyeon main di idol sport,, ralat eon itu nickhun sudah hbs kecelakaan mkanya seasonya bnyak di cat pas dia di wawancara,,

  2. wah keren niy… ada lagi tambahan di acar siaran radio Sukira (minjun n junho) Wooyoung nyebutin temen cewek terdekatnya Tara eunjung n hyomin, sebelumnya anak2 2pm kan nyanyi sendiri2 tuh, t-ara jg tp untuk album jepang

  3. ternyata aku nggak sendiri =)))
    seru bgt bacanya walaupun hampir semua yang dibahas disitu aku udah pernah tau. anyway, gaya penulisannya bagus, enak dibaca hehe

    banyak lagi sih sebenernya kesamaan mereka, khun sama jiyeon pernah nge-mc bareng di korean music wave in bangkok, chansung, jiyeon eunjung sama2 jago taekwondo, khun sama jiyeon beberapa kali ketangkap kamera menggunakan airport fashion yang sama (walupun ini dalam waktu yg berbeda hehe), trus ada yang notice nggak? kalau junho dan jiyeon di-couple-in jadinya kaya couple Rain dan Kim Taehee;)
    intinya kedekatan member 2pm dan t-ara emang gak diragukan lagi. fact yang bisa secara langsung kita lihat dari twitter mereka. jaman member2 t-ara masih aktif di twitter, mereka sering banget mention an sama member 2pm. terutama taec sama eunjung. di twitter sama weibo bahkan beberapa kali mereka upload foto pas mereka lagi hangout. taec juga pernah bilang kalau tipe cewek idealnya itu eunjung (cieee). di hello baby, boram nyuruh eunjung buat ngundang nichkhun di birthday nya moon brothers lewat taecyeon. pas wooyoung interview di sukira juga dia bilang kalo yoeja idol yang dekat sama dia itu eunjung dan hyomin. waktu ada acara kpop di bangkok tahun lalu wooyoung ketangkap fancam breakfast sama hyomin. dan di salah satu albumnya 2pm, wooyoung nulis thanks to nya ke hyomin yang dia bilang best friend nya dia. mungkin keakraban 2pm t-ara ini juga yg bikin chansung digosipin dating sama eunjung sekitar awal 2012 lalu.

    sebarkan virus hottest queen’s, aku malah udah stadium shippers akut! 🙂
    2pm t-ara fighting!

    • Haaaaa aku baru tau chansung eunjung pernah di gossipin >…< terus Junho jiyeon jadi Rain Kim taehee mirip Bangettt!!! muahahahahaa seru

  4. Oh iya coba Deh liat pas jiyeon nichkhun jadi MC bareng minho Suzy jokwon, disitu jiyeon sering banget ngelirik ngelirik nichkhun HIHII coba liat Deh unn… Minho kayak dicuekin Gitu (?) wahahahahaa jiwa shipper kumat =_=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s